Friday, April 21, 2023

Mengekspor Zimbra ke PST

Zimbra ke Outlook Converter Software untuk mengonversi semua folder kotak surat seperti email, kontak, dan kalender dari file Zimbra TGZ ke format file Outlook PST. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat memigrasikan semua data Zimbra dari file TGZ ke Gmail, Gsuite, Office 365, serta Live Exchange Server. Pengguna dapat menyimpan file Zimbra TGZ ke berbagai format file seperti format PST, EML, MBOX, HTML, PDF, dan MSG.


Konversi Zimbra TGZ ke Outlook PST memiliki fitur lanjutan seperti Pisahkan file PST dari data Zimbra berukuran besar hingga 250 GB dan memilih konversi data berdasarkan tanggal. Zimbra Converter adalah solusi konversi email yang sangat didukung yang berfungsi dengan semua versi Desktop/Web Zimbra. Dukungan perangkat lunak dan berfungsi dengan semua lampiran email & properti email seperti Ke, CC, BCC, dan format isi lainnya.


Coba versi demo dari perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk 30 email per folder dari file Zimbra TGZ ke format file PST.


● Zimbra ke Outlook:→ Memigrasikan Zimbra ke semua versi Outlook 2019, 2016, 2013, 2010, dan lain-lain.

● Kontak dan Kalender:→ Mentransfer file Zimbra masing-masing ke vCard dan vCal.

● Berbagai Format Berkas:→ Mengonversi berkas Zimbra ke PST, NSF, HTML, PDF, MSG, RTF, MBOX.

● Mentransfer Langsung ke Server Email: → Mentransfer file Zimbra langsung ke akun Office 365 dan Exchange Server.

● Ekstraksi File:→ File yatim piatu, terenkripsi, dilindungi kata sandi, rusak, rusak, dan lain-lain.

● Konversi Selektif: → Migrasi item TGZ Zimbra selektif.

● Pisahkan File Zimbra:→ Membagi atau membagi PST yang dihasilkan berdasarkan Tanggal, Ukuran, dan Folder.

● Tidak Ada Batasan Ukuran File:→ Mengonversi file Zimbra berukuran besar dengan mudah.

● Mengembalikan Properti Meta:→ Mempertahankan detail Header seperti ke, dari, cc, subjek, bcc, tanggal, waktu, dan lain-lain.

● Kompatibilitas:→ Mendukung semua versi Zimbra Desktop [1.0.4, 2.0.0, 7.0.1, dan lain-lain.

● Pratinjau Gratis:→ Dapatkan pratinjau gratis item file Zimbra.


KDETools Zimbra to Outlook Converter terdiri dari serangkaian fitur tangguh yang memungkinkan pengguna melakukan konversi cepat namun andal dari Zimbra ke berbagai jenis file secara langsung. Alat ini terintegrasi dengan beberapa fitur yang memastikan proses pengeksporan berhasil. Pengguna dapat memilih jenis file yang diinginkan hanya dalam satu klik. Ini adalah solusi satu atap untuk semua pengguna yang mencari antarmuka sederhana dengan fitur lanjutan yang memungkinkan pengguna mengekspor beberapa item kotak surat Zimbra ke PST. Perangkat lunak ini memfasilitasi pengguna untuk mengekspor ukuran file Zimbra apa pun karena tidak ada batasan pada ukuran file dan pengguna memiliki kebebasan untuk mengekspor item kotak surat Zimbra yang terlalu besar dan besar tanpa menghadapi kerusakan atau penghapusan item kotak surat Zimbra.


Membaca Lagi: https://www.kdetools.com/zimbra/

No comments:

Post a Comment