Monday, December 7, 2020

Cara Migrasi Zimbra ke Office 365



Aplikasi email Zimbra menawarkan banyak fitur yang memungkinkan pengguna untuk menangani catatan, kalender, kontak, folder, dan lain-lain. Tidak diragukan lagi bahwa ini adalah salah satu aplikasi email paling populer yang memungkinkan pengguna untuk menangani banyak akun dengan aman, namun demikian, sebagian besar pengguna mencari cara untuk memigrasi Zimbra ke Office 365. Blog ini akan memandu Anda tentang cara teraman untuk memigrasi file Zimbra ke akun Office 365.


Mengapa Cara Manual Tidak Dapat Digunakan untuk Memigrasi Zimbra ke Office 365?


Tidak ada cara langsung untuk melakukan migrasi file Zimbra ke akun Office 365 menggunakan cara manual. Pengguna tidak dapat menggunakan pendekatan manual untuk memigrasi data Zimbra mereka dan harus mencari solusi profesional. Jika Anda mencari cara yang aman dan mudah untuk melakukan migrasi Zimbra ke Office 365, pilih pengonversi Zimbra yang memastikan konversi bebas risiko.


Zimbra Converter: Pilihan Ideal untuk Memigrasi Zimbra ke Office 365


Kami menyarankan Anda memilih pengonversi Zimbra karena ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Ini memastikan keamanan dan memberikan hasil 100%. Pengguna dapat melakukan konversi file yang aman ke format file apa pun menggunakan alat canggih. Pastikan Anda memilih konverter andal yang dapat melakukan konversi tanpa mengubah Metadata dan struktur folder.


Langkah-langkah Migrasi Zimbra ke Office 365 dengan Menggunakan Zimbra Converter


● Unduh, instal, dan jalankan konverter Zimbra di sistem Anda.

● Pilih file dengan mengklik opsi 'Tambahkan File Dan Tambahkan Folder'.

● Pratinjau file yang Anda pilih sebelum mengonversi file.

● Sekarang, klik tab 'Ekspor' dan pilih Office 365 dari opsi yang ditampilkan di layar.

● Isi kredensial yang benar dari akun Office 365 Anda.

● Klik pada tab 'Konversi'.


Jika Anda mencari cara yang andal dan aman untuk melakukan konversi file Zimbra ke akun Office 365 yang aman, pilihlah pengonversi Zimbra terbaik yang memastikan konversi file aman tanpa mengubah struktur folder dan Metadata email.



Baca Lebih: https://www.kdetools.com/blog/migrate-zimbra-to-office-365-directly.html

No comments:

Post a Comment