Monday, November 23, 2020

Mengimpor Zimbra ke Outlook

Zimbra adalah aplikasi klien email populer yang digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia untuk menyimpan data mereka di satu tempat dengan aman. Klien email populer mengelola seluruh item kotak surat seperti lampiran, tugas, kalender, folder, kalender, catatan, kontak, dan lain-lain. Namun, sebagian besar pengguna mencari cara untuk mengimpor Zimbra ke Outlook. Blog ini membahas detail tentang cara mengimpor Zimbra ke Outlook hanya dalam beberapa langkah tanpa kehilangan datanya.


Langkah-langkah untuk Mengimpor Zimbra ke Outlook melalui Cara Manual


● Buka Zimbra dan buka opsi 'Preferensi'.

● Klik opsi 'Impor dan Ekspor' dan buka tab 'Setelan Lanjutan'.

● Pilih file yang ingin Anda impor dan buka tab 'Ekspor'.

● Pesan akan muncul di layar dan kemudian, simpan file di lokasi yang diinginkan.

● Klik pada tab 'Simpan File'.

● Klik 'OK'.


Ini menghabiskan banyak waktu dan Anda harus paham dengan aplikasinya. Menggunakan pengonversi Zimbra adalah cara teraman untuk mengimpor email Zimbra ke Outlook tanpa merusak datanya.


Impor Zimbra ke Outlook melalui Zimbra ke Outlook Converter


Kami menyarankan Anda memilih pengonversi Zimbra karena ini adalah cara teraman dan andal untuk memigrasi item email ke berbagai format file seperti HTML, NSF, Office 365, PST, PDF, Exchange Server, EML, MBOX, EMLX, dan lain-lain. juga terdiri dari fitur 'Konversi Batch' yang memfasilitasi pengguna untuk memilih banyak file sekaligus. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk mengimpor file Zimbra yang yatim piatu, korup, sangat terenkripsi, dilindungi sandi, dan rusak ke PST. Tidak ada batasan ukuran file sehingga pengguna dapat dengan mudah mengonversi file yang terlalu besar menggunakan alat ini.


● Buka Zimbra ke Outlook Converter di komputer.

● Tekan pada tab 'Preferensi' dari tombol 'Menu'.

● Buka tombol 'Buka'.

● Klik opsi 'Kotak Surat Tunggal' atau 'Kotak Surat Banyak'.

● Pilih file Zimbra yang ingin Anda impor ke format Outlook.

● Pilih jenis file yang ingin Anda tambahkan dari pilihan yang tersedia.

● Simpan file Zimbra di komputer.

● Klik pada tab 'Simpan File'.

● Buka opsi 'OK'.


Menggunakan alat Komersial akan memungkinkan pengguna untuk memindahkan file dengan aman ke format file yang diinginkan sebagai kebalikan dari metode manual. Pastikan Anda memilih alat pihak ketiga yang tepat untuk mengimpor file Zimbra ke format Outlook.


Baca Lebih: https://www.kdetools.com/blog/free-methods-export-zimbra-to-pst.html

No comments:

Post a Comment