Saturday, October 10, 2020

Zimbra Mailbox Converter

Zimbra Mailbox Converter mengekspor Zimbra ke PST adalah cara langsung dan menghilangkan kemungkinan menghapus dan merusak datanya. Banyak pengguna membuat kesalahan dengan menggunakan alat gratis untuk mengekspor item kotak surat Zimbra mereka ke PST. Kami sangat menyarankan pengguna kami untuk menggunakan Zimbra Mailbox Converter untuk mengekspor item kotak surat yang dipilih atau seluruh karena mengekspor seluruh data dalam waktu singkat. Di blog ini, kami membahas metode gratis dan cara langsung, yaitu menggunakan alat pihak ketiga untuk mengekspor Zimbra ke PST.

Metode Manual untuk Mengekspor Zimbra ke Format File PST

Di bawah ini, kami menyebutkan langkah-langkah untuk mengekspor Zimbra ke PST dengan menggunakan metode gratis yaitu pendekatan manual:

● Mulai Zimbra pada sistem.

● Sekarang buka opsi 'Preferensi'.

● Kemudian, klik opsi 'Ekspor'.

● Klik dua kali tombol 'Advanced Settings'.

● Pilih item Zimbra yang perlu Anda ekspor.

● Sekarang, simpan data di lokasi yang dipilih pada sistem.

● Tekan pada tombol 'Simpan File'.

● Klik 'OK'.


Batasan Penggunaan Pendekatan Manual untuk Mengekspor Zimbra ke PST


● Pendekatan manual tanpa keraguan adalah prosedur panjang untuk mengekspor Zimbra ke PST.

● Cara manual tidak sederhana dan membutuhkan keterampilan yang dimiliki seseorang dari latar belakang teknis.

● Anda mungkin merusak header SMTP jika Anda menggunakan cara manual.

● Pengguna tidak dapat mengekspor file dengan ukuran di atas 2 GB.


Panduan Cepat tentang Zimbra Mailbox Converter


Zimbra Mailbox Converter adalah opsi yang tepat untuk mengekspor Zimbra ke PST dan format file lain seperti NSF, HTML, PDF, MSG, EML, EMLX, OLM, MBOX, Gmail, dan lain-lain. Perangkat lunak ini mencakup berbagai fitur canggih yang memungkinkan pengguna untuk mengekspor Zimbra ke PST. Tidak ada batasan ukuran file karena pengguna dapat dengan mudah mengekspor file Zimbra yang besar dan besar ke PST dengan menggunakan Zimbra Mailbox Converter yang tidak mungkin dilakukan jika pengguna menggunakan cara manual.


Gunakan Zimbra Mailbox Converter untuk Mengekspor Zimbra ke PST


Zimbra Mailbox Converter adalah solusi yang tepat untuk mengekspor item kotak surat Zimbra ke format file PST. Perangkat lunak ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah serta mencakup beberapa fitur canggih. Opsi sorotan utama adalah opsi 'Konversi Batch' yang memungkinkan pengguna memilih beberapa item Zimbra sekaligus. Perangkat lunak ini memungkinkan penggunanya mengekspor semua jenis item Zimbra termasuk korup, rusak, terhapus, dilindungi sandi, terenkripsi, dan lain-lain. Alat ini berjalan dengan lancar di semua versi Outlook, Exchange Server, dan Windows. Pengguna juga dapat mengekspor item Zimbra selektif dengan menggunakan opsi 'Item Selektif'.


Ringkasan


Zimbra Mailbox Converter adalah opsi terbaik untuk mengekspor seluruh atau item Zimbra yang Anda pilih ke PST. Pengguna dapat mengekspor file tanpa membahayakan keamanan karena memastikan hasil 100%. Kami tidak menyarankan pembaca kami menggunakan pendekatan manual karena ada banyak batasan.


Baca Lebih: https://www.kdetools.com/blog/free-methods-export-zimbra-to-pst.html

No comments:

Post a Comment