Saturday, August 8, 2020

Zimbra ke Office 365 Migrasi Alat


Migrasi Zimbra ke Office 365 dimungkinkan jika pengguna memilih pendekatan yang andal dan langsung. Sebagian besar pengguna mengetahui bahwa tidak ada cara langsung secara manual untuk melakukan impor dari Zimbra ke Office 365. Banyak pengguna menggunakan Zimbra untuk mengelola email mereka, namun, sekarang mereka lebih suka menggunakan aplikasi berbasis Cloud, yaitu Office 365. Blog ini membahas bagaimana pengguna bisa mengimpor Zimbra ke Office 365 secara langsung. Jika Anda ingin menggunakan metode yang andal namun profesional, bacalah blog untuk menemukan metode yang sesuai.


Sebagian besar dari Anda sudah mengetahui bahwa tidak ada metode langsung untuk mengimpor Zimbra ke akun Office 365 dan pengguna harus memilih solusi ahli yang akan memastikan 100% konversi data tanpa membahayakan keamanan item. Kami menyarankan pengguna kami memilih alat pihak ketiga yang kuat yang memastikan hasil positif dan konversi Batch data langsung. Gunakan alat Migrasi Zimbra ke Office 365 karena terdiri dari berbagai fitur canggih yang memungkinkan pengguna mengimpor data dengan cepat dan aman.


Fitur Eksklusif Alat Migrasi Zimbra ke Office 365


Alat Migrasi Zimbra ke Office 365 memiliki algoritme tingkat lanjut yang terdiri dari beberapa fitur terbaru untuk mengimpor data dari Zimbra ke Office 365 dalam waktu singkat. Di bawah ini, kami membuat daftar beberapa fitur berguna dan eksklusif dari utilitas yang akan memudahkan pengguna untuk mengimpor dari Zimbra ke O 365:


● Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk mengimpor Zimbra ke berbagai format file seperti PST, NSF, OLM, MBOX, EML, EMLX, HTML, MSG, PDF, Gmail, Office 365, Exchange Server, dan lain-lain.

● Fitur utama lainnya adalah opsi 'Item Selektif' yang membantu pengguna melakukan konversi data selektif dari Zimbra ke Office 365.

● Lakukan Konversi Batch Zimbra ke Office 365 dengan aman.

● Dapatkan pratinjau gratis sebelum mengimpor data.

● Memiliki antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna.


Gunakan Alat Migrasi Zimbra ke Office 365 untuk Mengimpor Zimbra ke Office 365


Ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini untuk mengimpor Zimbra ke Office 365 dengan menggunakan alat Migrasi Zimbra ke Office 365:


● Luncurkan dan jalankan alat Migrasi Zimbra ke Office 365 di komputer Anda.

● Sekarang, pilih item Zimbra dengan mengklik kanan pada tab 'Tambahkan File dan Tambahkan Folder'.

● Kemudian, dapatkan pratinjau item Zimbra yang telah Anda pilih.

● Tekan opsi 'Ekspor' dan pilih opsi 'Office 365'.

● Sekarang, kirimkan kredensial yang benar dari akun Office 365 Anda masing-masing.

● Klik kanan pada tombol 'Konversi'.

● Tekan pada opsi 'OK'.


Ringkasan


Di blog ini, kami telah menyebutkan langkah-langkah untuk mengimpor Zimbra ke Office 365 dengan menggunakan alat Migrasi Zimbra ke Office 365. Baca blog untuk mengetahui metode langsung untuk mengimpor Zimbra ke Office 365 dengan mengikuti beberapa langkah mudah.


Baca  Lebih:  https://www.kdetools.com/blog/migrate-zimbra-to-office-365-directly.html

No comments:

Post a Comment